Seorang Pria di Keroyok dan di Tusuk di Kabupaten Kudus

Keshetrabbis.org – Tindak kejahatan berupa pengeroyokan dan penusukan terjadi di depan Balai Desa Jojo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Minggu (24/6) malam. Korban diketahui bernama Sendi (26).

Pelaku diketahui adalah segerombolan pemuda dengan sadis memukuli dan menusuk Sendi hingga korban terkapar dengan luka parah di perut. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.

“Setelah dipisah, para pelaku sekitar 7 orang lari ke arah timur. Mereka mengendarai 3 sampai 4 sepeda motor. Pelaku kemungkinan berusia SMP. Sebelum mereka pergi, para pelaku menceburkan sepeda motor korban ke sungai di seberang balai desa,” kata Ismail salah seorang saksi.

Dari rekaman CCTV disekitar lokasi diketahui jika, korban yang sedang duduk sendirian di atas sepeda motor tiba-tiba di datangi sekelompok pemuda dari arah barat yang langsung menendang dan menusuk korban.

Dari kejadian ini diketahui jika korban mengalami luka trauma dengan luka 3 cm lebarnya di perut sebelah kiri. Bahkan, dikatakan salah seorang perawat jika
ada bagian usus yang terlihat.

Kasus ini sendiri sudah ditangani oleh Polsek Mejobo. Di katakan Kapolsek Mejobo AKP Sartono pihaknya terus mendalami kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *