Kabakaran di PRJ, Anies Baswedan Minta Pengelola Lebih Hati-hati

Keshetrabbis.org – Insiden kebarakan kembali terjadi, kini jago merah mengamuk di lantai 7 Gedung Pusat Niaga di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat.Dari info yang beredar kebakaran terjadi pukul 17.05 WIB ini.

Petugas pemadam langsung bergegas menuju lokasi, setidaknya ada 24 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi. Sekitar 1 jam lebih api berhasil di padamkan.

Kebakaran ini sendiri tidak menimbulkan korban jiwa. Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta buka suara terkait dengan insiden kebakaran di Pekan Raya Jakarta.

Anies menegaskan untuk para pengelola gedung di Pekan Raya Jakarta untuk lebih waspada. Tidak hanya itu, Anies juga memastikan Pemprov DKI bukan pengelola agenda PRJ tersebut.

“Kami minta kepada penyelenggara untuk lebih berhati-hati. karena penyelenggara PRJ ini adalah banyak yang mengira penyelenggaranya adalah Pemprov DKI. Penyelenggaranya adalah PT Jakarta International Expo,” tutur Anies di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur.

Setelah berhasil diatasi kini insiden kebakaran ini berada di tangan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu yang sebelumnya menyatakan timnya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *