Mudik 2018 Semakin Dekat, Pelabuhan Bakauheni dan Merak Kembali di Tinjau

Keshetrabbis.org – Bulan Ramadhan sudah memasuki pertengahan yang tentu juga sebagai pertanda semakin dekatnya mudik lebaran 2018. Menjelang tradisi tahunan tersebut segela persiapan kembali di cek guna menyukseskan mudik tahun ini.

Budi Karya Sumadi sekalu Menteri Perhubungan (Menhub) melakukan peninjauan di pelabuhan Bakauheni dan Merak, hal ini untuk menilai kembali kesiapan angkutan lebaran tahun 2018.

Peninjauan ini sendiri tidak hanya dilakukan oleh Budi Karya Sumadi, ada juga Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi, dan Dirut PT Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP) Indonesia Ferry Ira Puspadewi.

Dalam peninjauan ini, rombongan tersebut akan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada pukul 08.30 WIB dan tiba dermaga VI ASDP Bakauheni pukul 09.10 WIB. Keberangakatan rencananya menggunakan helikopter.

Kemudian, rombongan akan menuju Kantor PT ASDP Cabang Bakauheni. Rombongan akan melakukan rapat koordinasi dan presentasi kesiapan sarana dan prasarana angkutan lebaran tahun 2018.

Setelah itu, rombongan akan melanjutkan peninjauan ke Pelabuhan Merak. Dijadwalkan rombongan akan tiba di Dermaga IV ASDP Merak pada pukul 10.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *