Joko Widodo Merasa Persiapan Asian Games Belum Total

Keshetrabbis.org – Menjelang pergelaran Asian Games 2018 di Indonesia yang mulai dekat, Presiden Joko Widodo menilai jika promosi yang dilakukan Indonesia untuk pergelaan tersebut belum total.

Joko Widodo mengatakan hal tersebut setelah jarangnya dirinya melihat adanya promosi Asian Games 2018 di media lokal dan media internasional padahal Asian Games 2018 udah akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang.

“Saya melihat terutama di sisi promosi untuk Asian Games ini baik di media lokal dan media internasional saya lihat berlum ada pergerakan yang signifikan,” tutur Jokowi saat memimpin rapat terbatas terkait Asian Games 2018, di Istana Bogor.

Ini adalah rapat terbatas ke-9 terkait Asian Games 2018 yang dipimpin Jokowi. Kepala Negara mengaku ingin memastikan, dalam waktu yang masih tersisa ini, persiapan sudah betul-betul matang.

Dalam rapat tersebut, Jokowi ingin mendengar laporan detail mengenai persiapan baik infrastruktur, venue dan non-venue untuk menyambut pergelaran ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Tidak hanya itu, Joko Widodo juga ingin mengetahui laporan untuk persiapan teknis pelaksanaan, mulai dari pembukaan, pertandingan, hingga penutupan dari Asian Games.

“Dan juga persiapan atlet-atlet kita yang berlaga di Asian Games 2018,” ucapnya Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *