Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Asian Games 2018 Resmi Dijual Bulan Mei

Keshetrabbis.org – Bagi anda yang tidak ingin kehabisan tiket Asian Games 2018 segeralah memesan tiketnya pada awal bulen Mei karena panitia penyelenggara Asian Games 2018(INASGOC) mengumumkan penjualan tiket Asian Games 2018 dimulai pada bulan Mei.

Dikatakan oleh INASGOC tiket yang akan dijual adalah sekitar tiga juta lembar. Penjualan tiket Asian Games ini bisa online dan offline. Namun, yang pasti INASGOC menargetkan tiga juta tiket habis terjual.

“Rencananya, Mei ini sudah bisa kita luncurkan secara online. Sementara penjualan offline nanti saat hari H,” tutur Deputi II bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, usai peluncuran merchandise Asian Games 2018 di Senayan City.

“Cuma nanti kami akan ada kerjasama dengan bank dan tiket. Kami akan jual dari mulai pembukaan sampai penutupan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Wanandi menuturkan jika penjualan tiket akan dibagi dalam beberapa variasi. Sebagai contoh, penjualannya harian, per pertandingan, dan ada yang dijual per jam. “Karena seperti bulutangkis kan ada main pagi, siang dan malam. Tapi akan ada yang dijual secara gratis juga. Hanya cabornya mana saja masih kami koordinasikan,” jelasnya.

Mengenai harga yang diberikan untul bisa membeli tiket Asian Games 2018 ini, Wanandi mengatakan tiket akan dibandrol dengan harga dari kisaran harga Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu. Dan harga bisa berubah tergantung kelas VIP da popularitas cabang olahraga itu. “Seperti sepakbola akan tergantung dari siapa yang bertanding dan partai apa,” kata Wanandi.

“Kami juga akan melihat kebutuhan dari federasi cabornya. Seperti Jepang mereka sudah memesan ratusan tiket untuk penontonnya di cabang bisbol, juga sepakbola. Begitu dengan China dan Arab Saudi. Jadi memang ada hal-hal yang harus dikoorsinasikan dengan federasi cabor,” imbuhnya Wanandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *