GBLA Batal Digunakan di Asian Games 2018? Ini Kata Kadispora Bandung

 

Keshetrabbis.org – Pemerintah Kota Bandung menegaskan jika dalam pembatalan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) oleh INASGOC belum ada kejelasaan. Sebelumnya GBLA akan dijadikan salah satu tempat jalannya pertandingan cabang sepak bola dalam Asian Games 2018.

Terkait pembatalan dari INASGOC ini, dikatakan oleh Dodi Ridwansyah selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) masih belum tahu kepastian dari pernyataan INASGOC. Namun, Dodi mengatakan jika Stadion Gelora Bandung Lautan Api tetap dalam proses perbaikan.

“Saya belum tahu dan baru dengar Stadion GBLA tidak jadi digunakan untuk Asian Games,” ujar Dodi.

Kendati pihaknya tidak mengetahui info pembatalan ini, akan tetapi Dodi mengakui jika dirinya percaya dengan informasi pembatalan penggunaan Stadion GBLA karena itu informasi langsung dari Ketua INASGOC, Erick Thohir.

Pembatalan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk Asian Games 2018 akan berusaha dimanfaatkan dengan baik untuk Persib berlatih demi mengarungi kompetisi musim 2018.

“Kalau memang benar mau digunakan Persib, kami welcome saja. Hanya, saya serahkan kembali ke Persib untuk segera menjalankan prosedurnya,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan juga pengelola klub Persib, Zaenuri Hasyim. Zaenuri juga mangatakan akan memanfaatkan dengan baik pembatalan ini.

“Jabar kan punya lapangan banyak, masak mau dipakai semaunya. Intinya, banyak lapangan di Jabar, masak kami jadi tim musafir, kan tidak lucu. Mudah-mudahan GBLA bisa dipakai Persib karena kami lebih senang main di sini (Bandung),” kata Zaenuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *