Mobil Pikap Beradu Banteng Dengan Bus di Tawangmangu

Keshetrabbis.org – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di Tawangmangu, Karanganyar, kini sebuah mobil pikap bertabrakan dengan bus. Dari kecelakaan lalu lintas ini sopir dari mobil pikap dinyatakan tewas ditempat.

Dari laporan beberapa saksi dilokasi kejadian, diperoleh data jika mobil pikap berplat polisi H 1698 YB menghantam bodi bus Langsung Jaya yang bertujuan Tawangmangu-Solo. Peristiwa naas ini terjadi pada Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari penyelidikan terkait peristiwa ini oleh Kapolsek Tawangmangu didapatkan kesimpulan yang dikatakan langsung oleh AKP Riyanto jika penyebab utama dari kecelakaan bus dan pikap adalah kesalahan dari pikap, menurut AKP Riyanto sopir pikap mengantuk saat mengemudi dan langsung menabrak bus Langsung Jaya.

“Diduga ngantuk. Harusnya kan mobil itu berjalan di sisi kiri, tapi tiba-tiba masuk ke lajur kanan, akhirnya tabrakan,” tutur Kapolsek saat dimintai penjelasan oleh wartawan.

Dari kecelakaan lalulintas ini, jalanya arus lalulintas dijalur tersebut tidak terganggu dan terpantau lancar. Selain dari sopir pikap yang dilaporkan menjadi korban tidak ada korban lagi dari kecelakaan ini.

Lebih tepat untuk lokasi kecelakaan, diungkapkan jika kejadian ini terjadi di depan garasi bus Rukun Sayur, Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar.

Dari pantauan dilokasi kejadian, kedua kendaraan yang beradu ini mengalami kerusakan yang cukup parah terutama pada bagian depan karena bertabrakan langsung seperti adu banteng dengan kecepatan yang lumayan penuh.

“Korban dibawa ke RSUD Karanganyar. Kendaraan juga sudah dievakuasi,” AKP Riyanto mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *