Polisi Menemui Titik Terang Terkait Pembunuhan Karyawati BPR Citra Dewi

Keshetrabbis.org – Kasus pembunuhan tragis yang jasadnya ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan apapun dan dengan kondisi tangan terikat serta mulut tersumpal di Boyolali sudah menemui sebuah titik terang.

Korban diketahui bernama Dera Dewanti Dirgahayu berumur 38 tahun dan diketahui bekerja sebagai karyawati BPR Citra Dewi di Colomadu, Karanganyar. Namun, belakangan ini korban tinggal di Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Dan dari sini polisi menduga Dera dibunuh di rumahnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi yang turun tangan menangani kasus ini menuturkan jika Dera dan pelaku saling mengenal.

“Kemungkinan pembunuhan dilakukan di rumah itu dan korban (dibawa) keluar (pelaku) dari rumah itu kemungkinan sudah dalam kondisi meninggal,” tutur Aries kepada wartawan usai pemberian santunan anak yatim di Panti Marhaen, Boyolali.

Menurut informasi lebih lanjut, ponsel dan mobil Honda Jazz milik korban kini hilang. Dan Mobil tersebut diketahui keluar dari rumah korban pada Senin (22/1) pukul 00.30 WIB dini hari. Sedangkan penemuan jasad Dera oleh warga sekitar pada pagi hari pukul 05.00 WIB.

“Ada salah satu tetangga mengetahui keluarnya kendaraan itu dan didukung alat bukti yang sudah kita dapat, untuk mencocokkan jam keluarnya kendaraan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, selain ditemukan dengan keadaan telanjang, ditemukan juga sejumlah luka pada leher Dera, dan polisi juga menduga kalau Dera meninggal 6 jam sebelum jasadnya ditemukan.

Mengenai kasus pembunuhan tragis ini, pihak kepolisian akan menyelidiki dan mengejar pelaku.

“Kita bekerja maksimal untuk segera mengungkap perkara ini,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *