Warga Bogor Dibuat Ketakutan Dengan Peluru Nyasar

Keshetrabbis.org – Tindakan tidak bertanggung jawab, peluru nyasar kembali terjadi, kini isiden ini sedang mengintai para warga dari Perumahaan Green Residence, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Memang belum ada korban dalam insiden ini, namun dengan adanya peluru nyasar banyak warga yang merasa takut untuk keluar rumah, terlebih setelah sebuah mobil Daihatsu Terios milik seorang warga bernama Fajar Dwi Anggoro terkena oleh peluru nyasar, menurut sang pemilik kejidaian itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

“Saat itu saya sedang ngobrol di teras, tiba-tiba mendengar kayak suara petasan,” jelasnya Fajar ditemui di lokasi kejadian.

Mendengar suara letupan tersebut, awalnya Fajar hanya menduga jika itu adalah petasan. Namun, setelah dia mengecek mobilnya sudah ada peluru nyasar yang bersarang di mobilnya.

“Saya buka mobil dan cek ke dalam ternyata ada proyektil di jok belakang,” kata warga Tajur Halang, Kabupaten Bogor ini.

Lebih lanjut, Fajar melihat seorang pengendara motor dengan menggunakan helm full face setelah mengecek mobilnya.

“Istri saya sempet mendengar suara motor lewat sambil ngebut. Di situ baru suara letusan. Ciri-cirinya pakai helm ke tutup. Kalau motornya enggak kelihatan,” tutur Fajar.

Istri Fajar juga mengaku jika dirinya sempat mendengar ada keributan di belakang perumahaan.

“Tadi saya denger dari tetangga katanya ada ribut-ribut di belakang komplek,” katanya.

Mendapati mobilnya menjadi korban dari peluru nyasar, Fajar pun langsung melaporkannya ke pihak berwajib dan dia juga berharap polisi segera menemukan pelaku yang menembakkan peluru nyasar hingga menembus mobil warna putih ini.

“Saya sudah lapor ke satpam perumahan. Polisi juga sudah ada yang datang ke sini,” ucap dia.

Menanggapi kejadian ini, salah satu warga merasa sangat kwatir dengan insiden ini. “Bagaimana jika peluru itu mengenai orang,” kata warga tersebut.

Hingga saat ini belum keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Namun informasi yang didapat, polisi telah menyita barang bukti berupa proyektil peluru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *