Densus 88 Menangkap 12 Teroris Di Sumsel

keshetrabbis.org – Menjelang Natal dan Tahun, Densus 88 dan Polda mengantisipasi terjadinya ancaman teror di Sumatra Selatan. 12 orang tertuduh teroris di amankan Densus 88.

“12 orang yang ditangkap oleh Densus 88 dan Polda ini akan terus dikembangkan. Terutama berkaitan Natal dan Tahun Baru untuk menjamin keamanan agar tidak ada tindakan yang melakukan ancaman teror, sehingga dilakukan penangkapan sampai ke sel-selnya,” ucap Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara kepada wartawan di Mapolda Sumsel, Senin (11/12/2017).

Demi menjaga rasa aman saat natal dan tahun baru, Polda Sumsel telah menyediakan sebanyak 145 pos pengamanan dan pelayanan di wilayah Sumsel. Organisasi kepemudaan islam seperti Banset dan Ansor ikut ambil bagian dalam menjaga keamanan tersebut.

“Tahun Baru dan Natal semua tempat ibadah akan kita lakukan pengamanan dengan berkoordinasi dengan organisasi kepemudaan, baik Ansor dan Banser untuk melakukan pengamanan. Di Sumsel kita sediakan sekitar 145 posko pengamanan dan pelayanan juga,” ucapnya.

Densus 88 dan Polda Sumsel membekuk 12 orang tertuduh teroris, menyusul laporan yang diterimanya. 12 orang ini diyakini ikut andil sebagai penyuplay persenjataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *