Kembali Terjadi Penipuan Penggandaan Uang di Kudus

 

 

Keshetrabbis.org – Kini terjadi lagi penipuan dengan menggunakan modus penggandaan uang. Sebelum ini, sempat marak seorang Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang mengaku-ngaku dapat menggandakan uang.

Walaupun pernah mempunyai banyak penganut dan tetap bersikeras dapat melakukan penggandaan uang. Majelis Hakim tetap memberikan vonis hukuman penjara Dimas Kanjeng karena kasus penipuan serta pembunuhan.

Peristiwa yang terjadi pada Dimas Kanjeng tersebut ternyata tidak menjadi pelajaran bagi W alias Dedi Putra (55) warga Desa Lampung Tengah, MR alias Rian alias Yayan (37) warga Pekalongan dan M alias Mae (33) warga Bogor.

Setelah sukses menipu daya korbannya pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 lalu, ketiga pelaku penipuan tersebut akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisisan Purworejo. Saat melakukan tindakan tersebut, ketiga penipu tersebut berhasil memperoleh 250 juta rupiah dari korbannya yang bernama Sukahar (62) warga Desa Jati, Kudus.

“Korban dari penipuan tersebut adalah Sukahar(62) warga Jati, Kabupaten Kudus, dan tempat kejadiannya perkaranya di kamar Hotel Bagelen Purworejo. Pelaku melakukan penipuan tersebut pada hari Kamis (12-10-2017),” ungkap Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetya, Selasa (21/11/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *