Kebakaran di Pabrik Tiner Tangerang

 

 

Keshetrabbis.org – Kebakaran hebat melalap sebuah pabrik tiner PT Mustika Carana Laksana yang terletak di Jalan Manis 5, Kelurahan Manis Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang. Kebakaran tersebut diduga karena terkena petir.

Ratusan pegawai kemudian langsung dievakuasi dari lokasi pabrik setelah timbulnya api dari dalam pabrik. Seorang warga yang tinggal di kawasan belakang pabrik bernama Sariman (45) mengungkapkan api muncul setalah ada petir yang keras.

“Sekitar jam satu siang ada petir kenceng banget, enggak lama terlihat asap dari dalam pabrik,” kata Sariman di Tangerang, Jumat (17/11/2017).

Selanjutnya, dia juga melihat pintu pabrik dibuka dengan lebar kemudian para karyawan pabrik yang sebagian besar wanita berlarian keluar dari pabrik. Ada yang sambil menuntun motor, ada yang berlarian sambil menangis akibat panik.

“Pada takut kaya di Kosambi, makanya pas api kecil semua dievakuasi keluar. Tapi belum tahu juga ada korban apa enggak,” katanya.

Kebakaran yang terjadi pada pabrik yang ada di samping pemukiman warga yang cukup padat itu membuat geger warga sekitar. para warga memilih untuk jauh-jauh dari lokasi kejadian karena panas yang dihasilkan.

Sampai saat ini api belum dapat dipadamkan. Serta sesekali terdengan dentuman dan ledakan akibat bahan yang mudah terbakar. Dan ada sebanyak lima mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sampai saat ini belum ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *