Seorang Dokter Wanita Diduga Jadi Korban Penembakan

 

 

Keshetrabbis.org – Seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter ditemukan tewas di sebuah klinik di Jalan Sartika, Jakarta Timur. Dokter tersebut diketahui bernama Lety yang memang bekerja di Klinik Azzahra itu diduga merupakan korban penembakan.

“Kejadian (penembakan) baru saja belum lama, pukul 15.00 WIB. Dia tewas,” ungkap salah satu rekan korban di Klinik Azzahra.

Dia mengungkapkan Lety harusnya melakukan praktik di Klinik Anina pada pukul 15.00 WIB. Tetapi, temannya itu telah menunggu dan korban tidak kunjung datang kemudian akhirnya dia menyamperi ke Klinik Azzahra.

“Aturan hari ini dia praktik di tempat saya kerja tapi nggak datang-datang, saya telepon nggak aktif. Ternyata saya dapat kabar dia ditembak,” ungkap teman korban.

“Katanya ditembak sama mantan suaminya,” imbuhnya.

Terlihat banyak polisi yang telah mendatangi klinik Azzahra dan juga warga banyak yang mengerumumi di sekitar klinik. Awak media tidak diperbolehkan untuk memasuki klinik.

Sedangkan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo mengungkapkan tengah mendatangi lokasi kejadian yang disuga terjadi penembakan tersebut. “Aku ke TKP,” ungkap Andry ketika dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *