Polisi Selidiki Wanita Filipina Yang Terjun Dari Lantai Lima Mal Blok M Square

 

Sbobet.com – Polisi masih menyidiki kasus dugaan bunuh diri di Mal Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin 16 Oktober malam. Diduga seorang wanita asal Filipina bernama Lorena C Binayan (39) tewas setelah melakukan bunuh diri terjun dari lantai lima Mal Blok M Square.

“Dari hasil keterangan saksi-saksi, bahwa korban meninggal diduga akibat bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 5 hingga jatuh sampai lantai dasar Blok M Square,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo, Jakarta.

Dia mengungkapkan dari keterangan seorang saksi di tempat kejadian, Lorena sempat tampak mondar-mandir layaknya orang kebingungan.

“Korban sempat mondar-mandir sendirian dengan membawa tas warna hitam,” katanya.

Lorena sudah berada di lantai lima mal tersebut sekitar setengah 8 malam. Salah satu petugas keamanan juga melihat gerak-gerik Lorena sebelum ditemukan tewas di lantai pertama.

“Saksi lain juga sempat melihat tas korban warna hitam yang ditaruh di depan counter Oke Food,” tutur Subowo.

Dalam tas hitam tersebut ditemukan identitas wanita tersebut dan diketahui bahwa dirinya tinggal di Wisma Delima, Jalan Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat.

Sampai saat ini polisi masih mencari bukti serta keterangan saksi untuk mengetahui penyebab wanita tersebut melakukan bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan polisi juga menyeret Kedutaan Besar Filipina untuk menyidiki kematian wanita itu.

“Kita pasti koordinasi, menyampaikan ke kedutaan bahwa ada warga negaranya yang meninggal,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya.

Koordinasi tersebut juga dilakukan supaya mengetahui latar belakang korban dan Argo juga mengatakan belim memperoleh informasi lengkap terkait wanita tersebut.

“Saya belum dapat info jelasnya seperti apa, kerja apa, atau sekolah, atau sedang vacation di sini. Masih dalam penyelidikian Polres Jaksel,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *