Seorang Tahanan Kabur Polres Jakarta Barat Kembali Tertangkap

 

 

Keshetrabbis.org – Seorang tahanan yang kabur dari Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Jakarta Barat akhirnya dapat ditangkap kembali oleh polisi. Tahanan tersebut diketahui bernama Yocke Arya Winta.

“Menurut informasi, satu tahanan sudah berhasil ditangkap. Jadi dari delapan tahanan, satu berhasil (ditangkap). Jadi tinggal tujuh,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar, Raden Prabowo Argo Yuwono.

Raden Prabowo mengatakan Yocke Arya ditangkap oleh para warga di sekeliling Polres Jakarta Barat. Sekarang ini Yocke Arya dilarikan ke Rumah Sakit Kramatjati karena ketika ditangkap dia dihakimi oleh warga sekitar.

“Ditangkapnya di sekitar Polres,” ungkap Raden Prabowo .

Sementara tahanan lainnya yang juga kabur dari Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Jakarta Barat yaitu Abbi Isa bin Muhamad Nur, Yudi Rohmansyah bin Rohman, Thio Erwin Gunawan, Kurniawan bin M. Idrus, Ramlan bin Satin, Bagas Fathiong Ramadhan bin Joko Susilo, serta Franco Graizani Julizar bin Leo Francis.

Raden Prabowo mengatakan para tahanan tersebut kabur pada pukul 03.30 WIB dini hari, mereka keluar dari tahanan sengan menggergaji teralis besi yang mengurung mereka.

“Enggak dijebol, emang pakai bom dijebol. Itu digergaji teralisnya,” ungkap Raden Prabowo.

Meskipun begitu, polisi masih memeriksa dari mana gergaji yang digunakan para tahanan untuk memotong teralis tersebut.

“Ya digergaji pakai gergaji. Nah dapatnya dari mana masih di dalami. Itu informasi yang baru saya terima,” jelas Raden Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *