Nenek Wania Berusia 75 Tahun Nikahi Perjaka Karena Kasihan

 

 

Keshetrabbis.org – Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan pernikahan remaja bernama Slamet (16) dengan nenek Rohaya (71) . Pernikahan tersebut digelar pada Minggu (2/7/2017) lalu di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan. Pernikahan ini menjadi Viral di media sosial karena perbedaan usia mereka yang terpaut sangat jauh.

Sehingga berita ini menjadi sorotan publik hingga sempat terbit di media Asia. Setelah berita pernikahannenek Rohaya mereda, saat ini muncul sosok wanita lanjut usia lainnya yang berusia 75 tahun bernama Wania yang memikat seorang perjaka bernama Nahwani (39) di Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

Perkawinan wanita lanjut usia tersebut diadakan di Kota Amuntai, Kebupaten Hulu Sungai Utara (HSU), pada Minggu (20/8/2017) pukul 21.00 WITA. Ketika ditemui, pasangan tersebut sedang mesra-mesraan dan tampak duduk bersampingan ditemani salah seorang dari keluarganya.

“Pokoknya kalau hakun (mau) ya menikah,” ungkap Nahwawi.

Nenek berusia 75 tahun tersebut mengaku merasa kasihan terhadap Nawawi sehingga dirinya mau untuk dinikahinya.

“Aku malihat (melihat) maras (kasihan) lawan inya (dengan dia),” kata Wania.

Wania menerima Nahwawi meskipun hanya dengan mas kawin sebesar Rp 12.500, tetapi nenek tersebut merasa tidak malu bahkan sesekali dia menyenderkan kepalanya pada Nahwawi yang masih bujang. Dia mengatakan bahwa hari ini telah memasakkan sayuran pada pagi hari untuk suami tercintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *