Ketua DPRD DKI Berharap Gubernur Mencari Pengganti Sebaik Heru

 

Keshetrabbis.org – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetro Edi Marsudi menghadiri acara pelantikan Heru Budi Hartono yang dilantik menjadi Kepala Sekretariat presiden. Ternyata Ketua DPRD itu memiliki memori tersendiri ketika dia bekerja sama dengannya di Pemprov DKI Jakarta.

“Saya sebagai Ketua DPRD kehilangan putra terbaik di Jakarta, salah satunya Pak Heru ini. Karena pada era Jokowi-Ahok, Ahok-Djarot beliau bekerja sangat maksimal, baik, dan transparan,” kata Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetro Edi Marsudi di aula Gedung III Kementerian Sekretaris Negara, Jakarta.

Manurutnya, sewaktu dia bekerja sama terutama pada pembahasan anggaran mereka sangat kompak dan erat. Dia menginginkan Kepala Daerah DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mampu mencari pengganti yang sama seperti Heru Budi Hartono.

“Mudah-mudahan Pak Djarot memilih yang seperti Pak Heru lagi di DKI. Jangan sampai salah pilih orang lagi. Karena ini masalah tanggung jawab uang. Keuangan DKI ada di beliau. Kalau tidak mencari sekualitas ini lagi, ya berat,” kata Prasetyo.

Perjalanan organisasi BPKD dapat dikatakan cukup berjalan di DKI jakarta, hadirnya Heru sebagai Kepala Sekretariat Presiden membuat BPKD menjadi lebih baik. Menurut Prasetyo tugas Heru untuk mengatur keuangan ibu kota bukanlah hal yang disepelekan.

“Makanya saya hadir di sini. Saya kalau bisa nangis, nangis ini,” kata Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *