Sekolah Ini Tidak Menerima Anak Yang Tidak Divaksinasi

 

Keshetrabbis.org – Negara Calivornia telah mengeluarkan undang-undang baru tentang imunisasi yang mengharuskan anak-anak untuk divaksinasi. Bahkan anak-anak yang belum divaksin tidak boleh datang ke sekolah oleh pemerintah.

Undang-undang tersebut juga menjadikan anak-anak yang tidak divaksin sebagai pelaku kriminal. Bahkan pihak sekolah memiliki hak untuk mengeluarkan anak yang datang ke sekolah dalam kondisi belum divaksin. Hal tersebut dilaporkan oleh Neo Nettle.

“Vaksinasi paksa merupakan janji kampanye senator padam pemilu tahun lalu. Pihaknya mewajibkan vaksinasi karena menurunnya tingkat kesehatan anak di Calivornia,” ujar dr. Richard Pan selaku pakar vaksinasi dan pendukung vaksinasi paksa.

“Undang-undang vaksin SB 277 mewajibkan anak-anak baik di sekolah negeri atau swasta” katanya.

Untuk undang-undang baru tidak ada pengecualian untuk hal ini. Tetapi, pada undang-undang yang sebelumya jika anak-anak sudah memperoleh pengecualian secara medis, maka mereka berhak tidak memperoleh vaksin.

Undang-undang penghapusan pengecualian vaksin merupakan yang pertama kali diberlakukan oleh Calivornia. Negara Mississippi dan West Virginia selaku negara tetangga dari Calivornia tidak memiliki pengecualian seperti itu. Akan tetapi, di dua negara tersebut kesehatan anak-anaknya merupakan yang terburuk di Amerika Serikat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *